Link Building, Membangun Reputasi Blog

Link Building, Membangun Reputasi Blog

Punya hobi menulis, tentu asik kalau disalurkan sembari membuat blog. Blog adalah sejenis website yang isinya karya tulis buah pemikiran kita. Dengan blog, kita bisa mengekspresikan apapun yang ada dalam pikiran kita.

Apapun bisa kita ungkapkan banyak hal di sekitar kita. Apa yang kita baca dari sosial media, kejadian di sekitar kita, ataupun pengalaman hidup, juga bisa kita jadikan ide menulis.

Membuat tulisan di website, tanpa pembaca, tentunya kurang menarik. Kita tidak bisa menunjukkan ekspresi kita pada pembaca. Karena itu kita harus bisa menyebarkan tulisan kita di berbagai saluran.

Baca Juga: Apakah Membuat Website Faucet Menguntungkan?

Salah satu saluran untuk menyebarkan tulisan kita di blog adalah dengan melakukan link building, contohnya adalah dengan berkomentar di berbagai website. Saat kita berkomentar, sebagian platform menyediakan kolom untuk mencantumkan link ke website kita. Cara lainnya adalah dengan bekerja sama dengan pemilik blog, untuk saling mencantumkan tautan ke blog masing-masing. Atau kalau sedikit merogoh kocek, kamu bisa membayar sejumlah uang agar websitemu bisa dicantumkan di suatu website yang kamu inginkan. Tentunya, kamu harus menghubungi pemilik website terlebih dahulu.

Berikut adalah website yang satu ini, bisa saya rekomendasikan untuk meletakkan link website blog mu. Alamatnya di iklan140.blogspot.com

Untuk meletakkan link ke website yang satu ini, kamu bisa membayarnya dengan koin kripto via FaucetHub ataupun Direct Wallet.

Yuk cobain!

Posting Komentar

0 Komentar