Apa Itu Degree Crypto Token (DCT)? Kenali Lebih Dekat Tentang Token Buatan Anak Bangsa

Degree Crypto Token Image

Apa Itu Degree Crypto Token (DCT)?

Degree Crypto Token (DCT) merupakan token buatan anak bangsa yang dikembangkan atas permintaan komunitas yang menamai dirinya Digitals Community yang digagas oleh Dobby Lega Putra, Cuncun Wahyudi and Tanza Fourlong. Karena jumlahnya yang cukup besar, perkembangan awal dari token ini bisa diperhitungkan.

Degree Crypto Token ini memanfaatkan dan memaksimalkan fasilitas smart-contract yang lengkap dari The Technology TRC20.

Skema dari DCT menggunakan teknologi Proof-of-Stake (PoS). Berbeda dari pendahulunya yaitu Bitcoin (BTC) yang menggunakan Proof-of-Work (PoW). Teknologi ini telah terbukti dari jumlah token yang dihasilkan dari proses penambangan ditambah dengan biaya operasional PoW yang cukup besar.

Bagaimana Kinerja Dari Degree Crypto Token?

Saat awal perluncurannya pada Maret hingga April 2020 yang lalu. Pengembangan DCT ini cukup baik. Sejak pertama kali diedarkan seteleh peluncuran awalnya. Harga dari Degree Crypto Token ini senilai dengan 9 USD.

Hingga saat ini, harga dari DCT sudah mengalami kenaikan 10 kali lipat dari harga awalnya, dengan harga 90 USD. Data diambil dari pasar internal dan pasar internasional JustSwap.

Melihat perkembangan dari waktu ke waktu. Aset crypto DCT memiliki target menjadi aset kripto Indonesia pertama yang masuk ke urutan ke 500 pada CoinMarketCap.

Apa Saja Keunggulan Dari Degree Crypto Token?

Keamanan Data

Jika kamu bertanya apakah Degree Crypto Token aman?, jika melihat dari penggunaan teknologinya. Jawabannya adalah ya, DCT bisa menjaga keamanan datanya dengan menggunakan teknologi blockchain TRC20.

Komunitas yang Kuat

Komunitas dari token DCT cukup kuat, saat ini sudah ada sekitar 25 ribu lebih komunitas penambang di seluruh dunia. Komunitas ini bisa membuat harga dari Degree Crypto Token meningkat.

Berapa Harga Degree Crypto Token Saat Ini?

Saat ini DCT sudah memiliki lebih dari 20 ribu pemegang token. Harga Degree Crypto Token saat ini adalah Rp.899,685 pada tanggal 20 September 2023.

DCT Price

DCT Kontrak : TRwptGFfX3fuffAMbWDDLJZAZFmP6bGfqL

Cukup sekian pembahasan mengenai Degree Crypto Token (DCT). Silahkan baca artikel menarik lainnya untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto.

Sumber dan Referensi

https://degreecrypto.com - DEGREE CRYPTO TOKEN | Terakhir diakses 20/09/23
https://help.digitalexchange.id - Apa itu Degree Crypto Token ( DCT ) | Terakhir diakses 19/09/23

Posting Komentar

0 Komentar